8.1.14

Jatuh Cinta Ketiga Kalinya


Subhanalloh setelah melihat monitor hasil usg barusan, tumbuh rasa cinta lagi, bertumbuh cinta 1 lagi di hati, Alhamdulillah semoga terus berkembang sehat normal dan sempurna ya calon anakku. Keluar dari ruang periksa, suamiku memperhatikanku terus dengan seksama, "kamu knapa sih? Muka kamu gembira banget?" Aku cuma senyum aja. Gimana ga gembira atuh suamikuuuuu, dalam hati, jika seseorang merasa jatuh cinta lagi untuk yang kesekian kalinya, pertama untuk suamiku, kedua untuk teteh Nisa, dan yang ketiga rasa cintanya sedang bersemi dan siap mekar untuk calon anakku :)

Ketika aku tanya sama dokter apa kelaminnya, dokter memutar alatnya mencari kelamin, dan pas diperlihatkan, insyaa Allah observasi awal adik Nisa adalah laki-laki! Alhamdulillah!!!! Kegembiraanku ga cuman sampai disitu, melihatnya sangat aktif bergerak di dalam perutku sungguh semakin menumbuhkan benih cinta yang mendalam ^_^

Aktif sekali bergerak, sebentar menghadap atas, sedetik kemudian berputar menghadap bawah, ketika alat menyorot kakinya masyaa Allah, menendang-nendang aktif sekali. Lalu berpindah menyorot kepala dan tangannya, tangannya pun bergerak gerak kesana kemari... tumbuh berkembang sempurna ya cintakuu :* Mamah menunggumu Nak, akan selalu menunggumu hingga kita akhirnya bisa bertemu muka dan saling memeluk nantinya. Love you. Love my husband. Love teteh Nisa.

6 silaturahim:

Andi Maldian | February 9, 2015 at 3:07 PM  

selamat mba, turut doanya semoga nanti jadi anak soleh/soleha ^^

Nyeri Sendi Pergelangan Tangan

Pengobatan alami penyakit jantung

darfin arifin | March 11, 2015 at 9:53 AM  

ternyata gitu haha
bgus nie kak :)

Rosalina Anggraeni | March 17, 2015 at 2:57 AM  

terimakasih komennya :)

Aksi Cepat Tanggap | June 25, 2015 at 4:53 PM  

smoga jadi anak yg sehat selalu

Wasiun Mika | August 13, 2015 at 9:40 AM  

ya ya ya , bimbing baik-baik karena itu amanah Allah, ajari Al-Qur'an sedari kecil, sebelum gedenya sibuk dengan aneka les dan aktifitas, salam kenal.

Rosalina Anggraeni | August 27, 2015 at 12:09 AM  

Terimakasih banyak semua nya ^^

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.