26.5.13

DIARY NISA #31 : NAIK KERETA

Dikira ketika Nisa menunjuk kereta mainan itu, dia hanya ingin masuk tapi ga berani ketika keretanya berjalan. Di luar dugaan, Nisa berani, yes, Nisa sangat menikmati perjalanan memutari rel berbentuk oval itu. Alhamdulillah, 3 kali membeli tiket dan tak mau turun #tutupmuka

Akhirnya dengan sedikit terpaksa dan tangisan, Nisa keluar dari kereta walau dengan rasa terpaksa. maafkan Ummi ya nak, hari sudah malam dan kita harus segera pulang. Menangis tak lama, karena Nisa terus diajak ngobrol dan diberi pengertian. Kata siapa anak kecil ga ngerti apa-apa, anak juga manusia, jadi kita harus komunikasi dengan anak-anak kita :) Nisa memang belum bisa bicara bahasa yang dimengerti oleh Ummi Abinya, tapi dia sangat mengerti bahasa dan tindak-tanduk orang tuanya. Alhamdulillah. Terimakasih ya nak atas pengertiannya :)

video

17.5.13

DIARY NISA #30 : LITTLE BALERINA

14.5.13

DIARY NISA #29 : RIDE THE MINI CAR

Selagi menunggu antrian di dokter anak, Nisa ngeliatin terus mobil-mobilan yang bisa dinaiki oleh anak-anak. Kebetulan antrian sudah mulai habis dan anak-anak sedikit yang memainkan mainan di sekitar playground, yah walo sudah pasti banyak kuman nya, gapapalah sesekali bermain di tempat umum :) toh anak jadi senang and in the end, Nisa ga mau pulang huhuhu... hanya Abinya yang bisa ngebujuk pulang, alhamdulillah anak sholihah nurut :)