2.11.13

SELFNOTE DI MALAM HARI

Lamaa tak posting huhuhu... Kali ini repost aja deh...

Ada yang sedang sakit, semoga segera diangkat penyakitnya oleh Allah dan dimudahkan kesembuhannya. Ada yang baru dapat ilmu baru, semoga bermanfaat dan barokah dengan ilmunya. Ada yang lelah dengan kesibukan seharian, semoga menjadi amalan ibadah di mata Allah dan istirahat menjadi obat kelelahannya. Ada yang baru mendapat rizki, semoga tak lupa dengan sedekahnya sehingga rizkinya menjadi barokah dan menjadi pemancing rizki-rizki yang lebih baik dan lebih besar berikutnya. Aamiin #selfnote #pengantarmalam

Kaget juga mendengar berita seorang Paman yang stroke, sudah 2 hari dirawat inap, semoga besok berkesempatan untuk menjenguk. Ingat teman-teman, sakit itu mahal, mempertahankan kesehatan juga mahal ternyata #curcol kemarin akhirnya ikutan member di salah satu Sports Center, pertimbangan kenapa mau ikut, pertama cukup dekat lokasinya, di salah satu perumahan. Kedua, ada temennya hehe,,, adikku maksa suruh ikut fitness akhirnya kesampean juga nge-gym #norak Ketiga, anak-anak di bawah 2 tahun free berenang, horeee! Nisa masih bisa laaah berenang free hihihihi... Update foto narsis menyusul :P

Nisa baru saja dapat ilmu baru! Berwudhu!
Alhamdulillah! Mungkin karena setiap hari melihat Babanya berwudhu, kemudian sore tadi nisa bawa-bawa buku busa berjudul "Belajar Wudhu". Akhirnya saya kasi tau aja secara keseluruhan dulu, runut dari mulai mencuci kedua tangan sampai membasuh kaki. Seperti biasa, kalo kita serius mengajari dan memperhatikan gerak-geriknya, Nisa sangat antusias sekali! Alhamdulillah :)

Lelah seharian bekerja, baik kerja di rumah, kantor, outdoor dimanapun, semoga dengan istirahat bisa menghilangkan kepenatan dan mengobati rasa lelah :) tak lupa berdoa juga ya, semoga setiap ibadah yang kita kerjakan menjadi amalan di mata Allah #selfnote Aamiin.

Terakhir, rizki dari perniagaan memang luar biasa ya surprisenya ;) satu waktu lalu kita lagi bokek, hitungan menit bisa saja datang orderan bertubi-tubi, atau order grosir dalam jumlah banyak. Sedikit dan banyak penghasilan, senantiasa disyukuri :) Alhamdulillah!

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.