26.5.13

DIARY NISA #31 : NAIK KERETA

Dikira ketika Nisa menunjuk kereta mainan itu, dia hanya ingin masuk tapi ga berani ketika keretanya berjalan. Di luar dugaan, Nisa berani, yes, Nisa sangat menikmati perjalanan memutari rel berbentuk oval itu. Alhamdulillah, 3 kali membeli tiket dan tak mau turun #tutupmuka

Akhirnya dengan sedikit terpaksa dan tangisan, Nisa keluar dari kereta walau dengan rasa terpaksa. maafkan Ummi ya nak, hari sudah malam dan kita harus segera pulang. Menangis tak lama, karena Nisa terus diajak ngobrol dan diberi pengertian. Kata siapa anak kecil ga ngerti apa-apa, anak juga manusia, jadi kita harus komunikasi dengan anak-anak kita :) Nisa memang belum bisa bicara bahasa yang dimengerti oleh Ummi Abinya, tapi dia sangat mengerti bahasa dan tindak-tanduk orang tuanya. Alhamdulillah. Terimakasih ya nak atas pengertiannya :)

video

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.