15.3.13

DIARY NISA #20 : WARTAM MEMORIES

 

First time buat saya makan di Wartam, alias Warung Taman di Taman Kencana, Bogor. Udah Puluhan tahun di Bogor padahal ... wkwkwkwkwk... Its oke lah! Better late than never :P

Suasana nya pas kayanya, datang setelah magrib memberikan suasana remang-remang romantis #tsah padahal bawa anak hehehe... Ditemani lampu yang minimalis dan 1 lilin di meja... Membuat saya jadi narsis pengen foto-foto hehe... Saya mencoba paket Nasi dan Ayam Bakar, plus tempe-tahu dan sayur asem. 

Review nya : Ayam bakarnya termasuk enak, bumbu meresap khas ayam bakar pada umumnya, thu-tempe nya oke, sambal nya seger tak terlalu pedas, tapi sayur asemnya kurang nyess... so sorry :D Perpaduan asem dan manis nya masih kurang greengg!

Aay pesen tongseng dan nasi, tak ada komentar dari suami berarti rasanya oke :))

Buat Nisa, pesen jus alpukat. Jusnya termasuk enak... Ga ada kesat pait, okelah! :D

Adik saya pesan puyunghai yang ternyata ketika datang itu porsiannya bisa dimakan sama kita berempat #tutupmata gede bangeeeeet! In the end, emang dimakan bareng-bareng juga sih ya hehe... Bantuin ngabisin ceritanya :P

Review nya : salah satu puyunghai yang enak yang pernah saya makan... susah sekali menemukan puyunghai enak di bogor, menurut saya ya :) kuncinya di banyaknya minyak goreng yang dipake sama sausnya... Banyak sekali rumah makan yang menggorengnya tapi kayanya ga dibiarkan garing jadi minyaknya mengendap and bikin eneg kalo dimakan,,, sausnya pas, ga terlalu asem dan ga terlalu manis, pass! :))

Dari suasana nya sih enak banget buat ngobrol santai sambil makan, kalo weekend suka ada live music... sayangnya non smoking area nya terbatas dan ga terlalu cozy dibandingkan smoking area nya... Jika saja kedua ruangan dibuat imbang, pasti jadi salah satu tempat recomended buat kita yang ga suka perokok tapi bisa hangout sambil makan enak :D Satu poin plus buat saya, menyediakan high chair buat Nisa :))



2 silaturahim:

quinie | March 22, 2013 at 10:04 PM  

hohoho.. kadang emang suka gitu mbak. tinggal di suatu tempat tapi tempat tsb belum tereksplor seluruhnya.
salam kenal ya mbak

ENENG OCHA | March 22, 2013 at 10:30 PM  

iya ya mba hehehe..
apalagi bogor sekarang menjamur namanya tempat kuliner :D

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.