21.1.13

DIARY NISA #3 : MAIN DONAT SUSUN

Kayanya anak kecil itu sukaaaa sekali ya dengan yang namanya berantakan... Kalo sudah berantakin mainannya, Nisa beralih ke mainan lain di area yang lain -_-"  Mungkin kalo berantakan, keliatan kali ya... mainan dia tuh apa aja, warnanya, bentuknya, letaknya dimana, karena posisinya yang terhampar di ruangan.

Oprek-oprek file foto, menemukan foto Nisa lagi bermain dengan mainan donat susunnya. Maininnya seneng banget pas dikeluarin donat-donatnya, tapi pas donatnya udah keluar semua dari tiang susunnya, ditinggalin gitu aja deh hehe... Mencari lagi mainan yang belum dimainkan :))

  

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.