23.11.12

DIARY MASAK #1 : Honey Oat Schotel

Alhamdulillah

Lagi seneng-senengnya kasi cemilan buat Nisa nih :)) kemarin bikin makaroni schotel tapi lupa difoto karena langsung dimakan sama Nisa, seneeeeeeng karena Nisa suka :)) Sore ini bikin "Honey-sweet oat schotel". Suka banget sama yang dipanggang nih, mudah-mudahan ilmu masaknya berkembang deh hehe... Demi Nisa dan suamikuw :*

Bahan :
Quacker Oatmeal warna biru 5-8 sendok makan, tergantung besarnya cup aluminium foil
3 Butir telur untuk cup ukuran medium
Keju parut sesuai selera, kalo saya makin banyak makin enak :P
Susu UHT, ditakar secukupnya sampai menuhin pinggan aluminium foilnya
Margarin cair, biar rasanya nanti gurih-gurih manis ;)
Madu secukupnya, kalo saya sekitar 6 sendok makan

Cara masak :
- Masak dulu oatmealnya sampai matang
- Masukkan ke pinggan aluminium foil (alufoil)nya beserta telur, diaduk lepas
- Masukkan margarin cair, madu dan keju parut, diaduk lepas
- Terakhir UHT, secukupnya aja sampe penuh
- Final touch, #halah kasi lagi keju parut diatasnya biar hasil panggangannya cantik ;)
- Oven selama 25 menit suhu 180 derajat celcius

Menunggu.....

Setelah 25 menit... Kita intip tuh ovennya :)) Dan alhamdulillah, jadilah "Honey-sweet oat schotel". Menurut saya sih rasanya enyaaaak! Nisa suka walo belum terlalu banyak makannya.


0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.