23.6.11

Gaptek Mulai Berkurang


Semula sangat bingung bagaimana cara posting or doing something dengan wordpress, tapi karena toko pake wordpress, mau ga mau, harus berani ngoprek juga demi tampilan dan update produk yang terus berubah mengikuti perkembangan trend muslimah di Indonesia :)

Awalnya cuman berani posting update produk aja, tapi lama-lama agak gmana gitu kalo header post ga ganti display karena mengingat produk yang didisplay sudah sold out. Ok, berusaha tanya programmernya susaaaaah banget alias sibuk alias susah dihubungi dll, lama-lama ngerespon juga tapi karena sibuk akhirnya cuman dikasi tau caranya aja, walo tetep ga ngerti, tapi akhirnya dicoba juga...

Dan...

Setelah oprek-oprek, akhirnya ketahuan juga dimana tuh letaknya untuk mengganti :D alhamdulillah... Pas dicoba upload, terus save... loh kok? error... hikss... sempet panik. Klik tombol back, akhirnya coba klik publish. trus coba refresh web toko, alhasil alhamdulillah... berhasil!!! Horeeee... senangnya karena berhasil hehe...

Silakan dilihat ya disini :) walo masih simple banget tapi bangga, karena hasil oprek sendiri :D

20.6.11

Tak Ada yang Kebetulan

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" 
 Nyampe kantor tiba-tiba kepengen nasi goreng, tapi udah kepalang sarapan bareng mamah :P hmmm... akhirnya bercita-cita, siang akan makan nasi goreng, "mudah-mudahan kesampaian" pikirku... Sampai di ruangan kantor, segera memulai aktivitas dan sempat lupa dengan yang namanya nasi goreng :D beberapa jam berselang, dan... subhanallah, ada temen seruangan yang datang dan bawa nasi goreng trus dikasi ke saya, alhamdulillah :)
Tak ada yang kebetulan, semua sudah diatur oleh Allah :) subhanallah... 
Ucapan baik terucap maupun terlintas dalam niat adalah doa, dan doaku dikabulkan secepat kilat oleh Allah, alhamdulillah. Semoga kau terus aktif dan sehat selalu ya Dek.. Umi mu ini selalu berusaha makan yang bisa dimakan dan melihat kandungan gizinya. Semoga kau sehat dan bisa membantu Umi untuk sebuah persalinan yang lancar :) Kau lahir dengan sehat lahir dan batin, lahir dengan fisik sempurna tanpa kekurangan apa pun sehingga bisa merasakan rahmat Allah di dunia, aamiin.

5.6.11

WANITA

Dapat dari BB Group, maybe ini hanya tulisan bagi seseorang, tetapi belum tentu bagi seseorang yang lain. Tulisan yang bisa jadi renungan dan introspeksi bagi kita semua :)

Bagus dibaca wanita n pria,

Aku mendapat bunga hari ini meski hari ini bukan hari istimewa dan bukan hari ulangtahunku. Semalam untuk pertama kalinya kami bertengkar dan ia melontarkan kata-kata menyakitkan. Aku tahu ia menyesali perbuatannya karena hari ini ia mengirim aku bunga.

Aku mendapat bunga lagi  hari ini. Ini bukan ulangtahun perkawinan kami atau hari istimewa kami. Semalam ia menghempaskan aku ke dinding dan mulai mencekikku Aku bangun dengan memar dan rasa sakit sekujur tubuhku. Aku tahu ia menyesali (perbuatannya) karena ia mengirim bunga padaku hari ini.

Aku kembali  mendapat bunga hari ini, padahal hari ini bukanlah hari Ibu atau hari istimewa lain. Semalam ia memukul aku lagi, lebih keras dibanding waktu-waktu yang lalu. Aku takut padanya tetapi aku takut meningggalkannya. Aku tidak punya uang. Lalu bagaimana aku bisa menghidupi anak-anakku? Namun, aku tahu ia menyesali (perbuatannya) semalam, karena hari ini ia kembali mengirimi aku bunga.

Ada bunga untukku hari ini. Hari ini adalah hari istimewa : inilah hari pemakamanku. Ia menganiayaku sampai mati tadi malam. Kalau saja aku punya cukup keberanian dan kekuatan untuk meninggalkannya, aku tidak akan mendapat bunga lagi hari ini….

Ps : Ini tolong di forward ke sahabat2 kita yangg perempuan dibelahan dunia manapun. Kadang wanita terlalu lemah dan menerima saja untuk disakiti oleh pria yang dicintainya.

STOP KEKERASAN PADA WANITA!!!

“Aku adalah tiap rintik hujan yang membasahi bumi, kecil, sedikit, tapi berarti”.

"Kata2 kasar dapat membuat aku pergi (selamanya)"

”Air mata darah pun tidak bisa membawa aku kembali"

Kadang org tidak pernah menghargai apa yg telah dimiliki, setelah kehilangan barulah menyadari betapa berharganya apa yg telah dimiliki