26.11.11

DIARY NISA #2


Akhirnya, alhamdulillah, setelah 7 hari kamu gak pup, kemudian saran dokter dikasi Becom**** drops sebanyak 7 tetes, alhamdulillah subuh kamu pup Dek :-* Rekomendasi juga nih buat ibu-ibu muda yang worried or panikan seperti saya :D, jika baby belum bab selama 7 hari, kata dokter sih maksimal 10 hari, dikasi obat tetes ini, yang mau tau merknya, by email aja ya :D jadi ajang promosi dong disini :D

Kemarin dokter juga kasi saran, selama perutnya ga buncit ga ada masalah jika belum bab sampe 5 hari, itu berarti daya penyerapan dalam tubuhnya sudah mulai berfungsi baik, alhamdulillah :D tetapi jika perutnya melenting alias buncit, jangan tunggu ampe 2 hari deh, langsung ke dokter karena khawatir masuk bakteri or virus membahayakan :( so becareful ya!

NB : ini foto terbaru Nisa yang tertangkap momennya oleh abi nya :D

4 silaturahim:

Ca Ya | November 27, 2011 at 9:47 AM  

lucunyaaaaaaaaaaaa mbak :*

ENENG OCHA | November 28, 2011 at 3:15 PM  

alhamdulillah, terimakasih tante :)

wisata indonesia | December 3, 2011 at 8:32 AM  

cantiknya. senyumnya maniiss banget :)


salam cinta indonesia.

ENENG OCHA | December 6, 2011 at 4:34 PM  

terimakasih :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.