18.11.11

BELUM HABIS RASA SYUKUR INI


Alhamdulillah,
setiap menatap makhluk mungil cantik yang terlelap di samping saya, tak habis rasa ini untuk percaya, alhamdulillah! Rasa syukur karena terus diberikan nikmat-Mu. Belum habis nikmat yang satu, sudah Kau berikan lagi nikmat yang lain ya Allah :D

Dulu, masuk SMA, belum habis rasa syukurku karena diberikan kepercayaan untuk mengemban suatu amanah di organisasi sekolah, alhamdulillah!

Saat masuk kuliah, belum habis rasa syukur ini karena bisa masuk perguruan tinggi yang diinginkan oleh saya sekaligus oleh orang tua, dan mendapatkan banyak sekali teman-teman yang care, alhamdulillah!

Lulus kuliah, dan sempat menganggur, bersyukur karena lulus tepat waktu, dan sangat bersyukur diberikan kesempatan nganggur untuk menentukan step selanjutnya :D mungkin beberapa teman sudah dapat kerjaan bahkan sebelum mereka wisuda, sementara saya belum, its ok, karena rezeki setiap orang sudah ditentukan :) alhamdulillah!

Belum habis rasa syukur ini karena diberikan kesempatan "melanglang buana" untuk bekerja di berbagai bidang yang berlainan dengan jurusan yang saya ambil ketika kuliah, alhamdulillah! Karena saya kembali mendapatkan banyak pelajaran hidup :)

Banyak sekali nikmat-Mu ya Allah, yang tak cukup disebutkan disini satu persatu...

Dan sekarang, alhamdulillah... Sekarang saya punya anak. banyak banget temen-temen deket yang dulu sering hangout bareng (serasa jadi anak gaoool wkwkwkwk) ngomong, "akhirnya... Ocha punya anak juga..." saya langsung tertawa ketika mereka bicara itu, seolah-olah mereka sangat menantikan moment ini :D alhamdulillah! terimakasih banyak sahabat-sahabatku, atas semua doa, support, perhatian, kunjungan dan tumpukan kado buat De Nisa ku :)

Foto di atas merupakan koleksi pribadi, pose paling wenak Nisa kalo lagi anteng :D

2 silaturahim:

Ca Ya | November 18, 2011 at 9:11 PM  

aiiiiiihh lutunaaaaa pgn gendong nih uhug hehehe....

ENENG OCHA | November 20, 2011 at 3:45 PM  

kesini atuh Ca :D

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.