3.8.11

Hasil USG 4 Dimensi


Alhamdulillah, kemarin saya ditemani Aay pergi ke salah satu klinik di tengah kota Bogor untuk melakukan pemeriksaan bulanan. BUlan ini kami sengaja ke klinik yang berbeda untuk pemeriksaan karena ingin USG 4 Dimensi. Biaya USG 4D yang konon paling murah di kota Bogor ini sebesar Rp 350.000. biaya sudah termasuk konsultasi dokter, USG 2 Dimensi, USG 4 Dimensi dan 1 buah CD.

Menurut saya, pemeriksaan yang dilakukan cukup detil dan menyeluruh, dimulai dengan pemeriksaan USG 2 Dimensi untuk melihat kondisi rahim. Setelah itu baru USG 4 Dimensi, alhamdulillah dari data kalkulasi yang tampil di layar, menunjukkan kalo kamu sehat Dek, berat badan normal, proporsional sesuai dengan perkembangan mingguan. Kepala bayi sudah ke bawah yang membuat dokter, apalagi saya menjadi tenang :)

Dan akhirnya, Umi bisa lihat juga muka kamu Dek, walo kurang jelas karena ternyata ari-ari menumpuk di depan muka kamu. Kamu lucu banget sih Dek :-* makin ga sabar untuk ketemu kamu. Muka kamu yang bulet mirip buletnya muka Umi, sementara wajah kamu terlihat mirip sekali Abi. Subhanallah, semoga kamu senantiasa sehat dan terus berkembang ya Dek :-*

8 silaturahim:

Arum | August 8, 2011 at 5:41 AM  

Salam kenal, Mba...
Mau tanya, di manakah periksa USG 4D ini? Sedang cari info juga... makasih banyak and semoga ibu & baby sehat selalu ya :)

ENENG OCHA | August 14, 2011 at 9:28 AM  

salam kenal juga mba Arum,

terimakasih banyak doanya :)

karena saya tinggal di Bogor, kemarin akhirnya memutuskan untuk periksa di daerah Bogor aja, tanya2 ke temen dan akhirnya ke praktek dokter di Apotik Prima mba, depan Hotel Pangrango 2. penjelasannya bisa dibaca di curhat saya :D

kalo di Jakarta, temen saya sudah mencoba, bisa baca-baca disini : http://hijabforme.blogspot.com/2011/07/usg-4-dimensi-murah.html

silakaan :)

pinjal | October 31, 2011 at 3:02 PM  

wahhh bahagianyaaa... Selamat yaaa. Saya inin muter2 dunia maya, dan ini lagi nemplok di blog sampean hehe

ENENG OCHA | October 31, 2011 at 7:21 PM  

@ Pinjal
terimakasih :)

Anonymous | October 19, 2013 at 8:47 PM  

Ada nomer telp apotiknya gak mba? Aku mau tanya jadwal praktiknya.. Tq

ENENG OCHA | October 24, 2013 at 9:02 AM  

Bunda, aku ga punya, maaf ya, praktek setiap hari senin-jumat, pagi dan sore, paginya sktr jam 9, sorenya sktr jam 5. Lokasinya tepat di sebrang Hotel pangrango 2 yang ada 3 Center nya. semoga membantu :)

rini rina | October 31, 2013 at 11:55 AM  

Bunda mau tanya dktrnya cwe apa cwo y?

ENENG OCHA | November 2, 2013 at 12:19 AM  

Bunda Rini Rina,
cowo dokternya

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.