1.7.11

SO SWEET



Sudah sejak hari sabtu kemaren, tiba-tiba kepengen banget sama "klepon", kue basah mini berwarna hijau bulat yang diisi dengan cairan gula kelapa, kok kayanya kalo gulanya meletus di dalam mulut pasti bakal ngasi sensasi gimanaaa gtu (lebay banget ya hehehehe…). Ketika hari dimana kepengennya muncul, udah sore banget dan pas kebetulan suami lagi on the way pulang. Keliling-keliling nyari kemana-mana tapi ga ketemu, kalopun ada udah tutup. Ok dehh… gapapa, sabar ya Dek :)

Hari rabu kemarin, suami minta ditemenin gathering, karena belum pernah nemenin akhirnya saya menyanggupi dan berangkatlah kita pagi-pagi menuju lokasi. Baru pertama kali kesana, dan lokasinya cukup luas, memang diperuntukkan bagi keluarga ataupun rombongan karena banyak sekali wahana outbond disana. Saung-saung untuk duduk-duduk juga menghiasi lapangan hijau itu. Lahan geografis yang berundak jadi bikin suasana outbond jadi makin seru.

Kita pulang sekitar jam 2 siang, dan ketika menyusuri wilayah Cipaku, tiba-tiba di depan kendaraan ada gerobak yang didorong seorang bapak. Saya penasaran sekali bapak ini jualan apa, dan ternyata pucuk dicinta ulam pun tiba. Pas saya baca tulisan di etalasenya tertulis: “KLEPON – KUE PUTU “. Tanpa pikir panjang suami langsung parkir pinggir jalan dan segera beli klepon beberapa bungkus. Alhamdulillah :) kesampaian juga ngerasain klepon di perut Umi Dek… :)

Untuk suamiku, you are so sweet :*
Jazakallah suamiku :)

Ambil gambar dari sini

2 silaturahim:

Free Wordpress Plugin | July 1, 2011 at 2:47 PM  

wehhh...klepon saya jagi pengin juga karena lama ga makan klepon...glukkk...

salam kenal

ENENG OCHA | July 1, 2011 at 3:24 PM  

salam kenal :) silakan loh kalo mau nyicip :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.