20.6.11

Tak Ada yang Kebetulan

"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?" 
 Nyampe kantor tiba-tiba kepengen nasi goreng, tapi udah kepalang sarapan bareng mamah :P hmmm... akhirnya bercita-cita, siang akan makan nasi goreng, "mudah-mudahan kesampaian" pikirku... Sampai di ruangan kantor, segera memulai aktivitas dan sempat lupa dengan yang namanya nasi goreng :D beberapa jam berselang, dan... subhanallah, ada temen seruangan yang datang dan bawa nasi goreng trus dikasi ke saya, alhamdulillah :)
Tak ada yang kebetulan, semua sudah diatur oleh Allah :) subhanallah... 
Ucapan baik terucap maupun terlintas dalam niat adalah doa, dan doaku dikabulkan secepat kilat oleh Allah, alhamdulillah. Semoga kau terus aktif dan sehat selalu ya Dek.. Umi mu ini selalu berusaha makan yang bisa dimakan dan melihat kandungan gizinya. Semoga kau sehat dan bisa membantu Umi untuk sebuah persalinan yang lancar :) Kau lahir dengan sehat lahir dan batin, lahir dengan fisik sempurna tanpa kekurangan apa pun sehingga bisa merasakan rahmat Allah di dunia, aamiin.

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.