19.4.11

First Time Berada di Lautan Manusia

Untuk pertama kalinya, akhirnya bisa juga nemenin Aay dalam salah satu kegiatannya. Amaze sama antusiasme mereka yang datang, walo saat ini sering tertimpa fitnah-fitnah. Anyway, terlepas dari itu semua, saya nikmati pemandangan lautan manusia di Gelora Bung Karno tanggal 17 April 2011 kemarin.

Untuk pertama kalinya juga saya berada di tengah-tengah ratusan ribu manusia! Subhanallah! Senang walo puanas dan gerah hehe... Karena memang ini pengalaman pertama. Berkali-kali Aay tanya, "kamu cape ga?" "masih kuat ga?" dan berkali-kali juga saya tersenyum dan menggeleng serta mengangguk. Walo dede di dalam ga mau diem sehingga terasa kram berkali-kali. Tapi pengalaman pertama ini sungguh membuat saya... hmm... lebih memilih mencerna semua pemandangan ini :D

4 silaturahim:

Icha4869 | April 19, 2011 at 1:42 PM  

sy blm pernah nginjek GBK kak :D
tp ap dede'a gpp,,kn desek2an ?

ENENG OCHA | April 19, 2011 at 2:05 PM  

@ Icha4869 : kapan atuh maen ke Jakarta?? :D insyaAllah kalo yang ngadain acara temen-temen yang satu ini, jarang ada yang desek-desekan :)

Icha4869 | April 25, 2011 at 3:03 PM  

heheheh sy netap d bdg kak jadi ndak tau kpn maen k jkt heheh...
ow bgtu ya :)
wah,,,bentar lg jd ibu ya kak :)

ENENG OCHA | April 28, 2011 at 11:44 AM  

maen lah kapan-kapan, saya juga di bogor kok... aamiin, minta doanya agar lancar ya :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.