4.3.11

Banyak Temannya :)

Februari udah lewat, dan baru nyadar kalo cuma posting sedikit :(

Apa mau dikata, karena proses adaptasi ini, sehingga yang bisa saya lakukan kebanyakan hanya berdiam diri merasakan apa yang sedang terjadi di dalam tubuh saya :D alhasil blog pun agak terbengkalai *apa sangat terbengkalai?! :P Kata temen, hamil itu pahalanya gede, amiin. Ga sia-sia deh merasakan ini semua. Standing applause dan puji syukur yang tak terputus untuk para Ibu yang sudah melewati ini semua :)

Diamnya saya bukan berarti benar-benar diam, sebenernya jemari tetap sehat aktif online :P sehingga saya gunakan untuk bersilaturahim dengan teman lama, sepupu, maupun saudara nan jauh disana. And surprise!!!

Banyak dari mereka pun sedang hamil muda!!! Subhanallah! Senangnyaaa...!!! Sepengetahuanku yang sekarang sedang hamil: kakak sepupu, istri sahabatku, teman blogor, teman chatting, sahabat lama ketika kuliah, teman sma *senang, senang, senang* "Dede" nanti bakal banyak teman sebaya untuk bermain nih :) Yang sehat dan terus berkembang ya 'De :) amiin

3 silaturahim:

komuter | March 4, 2011 at 2:56 PM  

wehhh, banyak yang ikutan hamil. kompak nihhh

Miftahgeek | March 4, 2011 at 3:40 PM  

Lahirannya rame2 aja mba :D

ENENG OCHA | March 7, 2011 at 10:24 AM  

@ komuter
iya, seneng banyak yg seumuran :D

@ miftah
amiin, mudah-mudahan barengan :D

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.