24.1.11

Curhat #4

Detik ini kepengen banget posting, tapi posting apa ya? Hmmm... jadiin ajang #curhat lagi aja deh ya... Boleh kann...?! Boleh doong!

Pertama
Sempet muncul wacana kemarin dulu, ketika lulus kuliah, dan sekarang muncul lagi. Keinginan dan dorongan dari orang tua, untuk bisa sekolah lagi. Ya, ambil strata selanjutnya. Bahkan sebenernya ketika almarhum papah masih ada, beliau sangat menganjurkan aku sekolah lagi, dan kalo bisa jadi dosen. Dan saat ini, wacana ini muncul lagi, pertanyaan berikutnya adalah: ambil jurusan apa? dimana? perhitungan biaya gimana?


Satu sisi, kepengeeen banget... Disisi lain, ada pertimbangan-pertimbangan yang menjadikan rencana ini jadi molor. Bismillah. Semoga Engkau segera berikan keputusan-Mu ya Allah. Amin.

Kedua
Kerjaan loading banget menginjak umur pengabdianku kerja disini. Udah kaya pegawai tetap aja statusnya. Sana-sini udah ikut berperan. Tapi subhanallah, kerjaannya bener-bener butuh tambahan satu tangan lagi untuk bisa selesai dengan cepat. Hebaat!!! Walaupun gimana, saya coba nikmati. Alhamdulillah Allah berikan saya pekerjaan, masih banyak di luar sana yang ga kebagian kerja dan gak berpenghasilan.
#curhatselewat


Ketiga
Sempet hopeless dengan nasib stok My Hijab Shop, karena loading kerjaan. Tapi alhamdulillah, dipermudah Allah. Banyak yang malah mendatangi untuk barangnya didisplay atas nama My Hijab Shop. Seneng banget, semoga kerjasama ini bisa saling menguntungkan dan membawa barokah. Amiin.




Gambar ambil dari sini, sini dan disini.

2 silaturahim:

Arthuria Arrayyan | January 24, 2011 at 6:58 PM  

Semangat mba e...:)
salam blogger..
Ayu-IPB

ENENG OCHA | January 24, 2011 at 9:49 PM  

salam kenal Ayu ^_^
terimakasih sudah mampir :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.