30.5.10

Tesa Idol



Pas nonton ini, wooow, keren banget aransemen ulangnya! Ditambah lagi Tesa ngebawainnya pas banget! Sukaaaa banget, banget!

Enjoy!

Minggu kemarin sempet ada semacam pameran kehutanan skala nasional di tempat kerja, dan wooow... sempet ada beberapa display binatang hidup, saya sangat suka melihat binatang-binatang dari dekat walo saya segan menyentuh mereka. Tapi ada satu keinginan yang ga kesampean sampe sekarang, pengeeeeen banget miara king snack snake dari dulu. Sepertinya sangat menyenangkan bisa memelihara binatang melata itu. Anyway, enjoy these pictures!!!





OOppss... numpang narsis ya sedikiiiiiiit aja :P salah satu favorit saya, disini display makhluk laut, ada ikan nemo itu loooh... *norak mode on* terus banyak terumbu karang yang menari-nari mengikuti arus air, jadi tenang ngeliatnya :D



Ga tau apa nama ikannya, karena ga sempet nanya-nanya, nyuri waktu ke bawah untuk liat-liat karena mengingat setumpuk kerjaan di ruangan :P




Taman Safari juga ternyata buka stand, pas saya kesana pas lagi ada sodara kita orang utan. Yowiss.. foto dari jauh aja ahhh...



Last but not least, my favourite!!! King snake itself!!! Kapan saya bisa memeliharamu???

Quote of The Day

"The best leader is not the biggest or the strongest, the best leader is the one who cares the most!"

28.5.10

UNEK-UNEK

#1
Kamis 27/05/2010
Pas nyalain tivi di malam yang sudah cukup larut, akhirnya memutuskan nonton film di trans, saya lupa judulnya apa, tapi ceritanya mengangkat tema peri gigi alias tooth fairy, genre filmnya thriller. Karena penasaran, saya tonton juga, tapi kok lama-lama jadi lucu aja, masa peri gigi digambarkan sebagai sosok yang sangat menyeramkan gara-gara gigi yang semestinya bisa dimiliki ternyata tak berhasil didapatkan karena ketahuan sang pemilik gigi yang masih berumur sangat belia. Dipikir-pikir lagi ini film ko maksa banget ya, jadi seolah-olah pengen bikin film hantu Indonesia, itu tuh.. sosok perempuan berambut panjang yang berpakaian panjang berwarna putih, hanya saja versi bule, sayangnya mereka ga berhasil bikin itu jadi serem.

Salut banget deh buat film maker horor Indonesia, karena mereka bisa menggabungkan horor dan thriller menjadi satu paket yang sangat memuaskan! Keren! Sampe-sampe saya ga berani nonton di rumah! Selalu nonton di theatre, itupun harus rame-rame!
MyEm0.Com


#2
Jumat 28/05/2010
Pagi-pagi, mata masih meletet tiba-tiba hape bunyi, and ketika ngeliat layar hape, segera diangkat deh! Ngobrol bentar untuk konfirmasi terus udahan dehh... Telepon masuk itu menjadi mind opening buat saya. Setelah diskusi sama mamah, akhirnya dengan bismillah, saya beranikan diri juga... untuk pertama kalinya alias perdana untuk ikutan bazaar offline di kampus IPB Baranangsiang. Bazaar ini merupakan rangkaian dari sederet acara yang diadakan para aktivis kampus. Semoga dengan niat baik maka semuanya bisa dimudahkan dan dilancarkan, amin.

Wish me luck ya MyEm0.Com

25.5.10

Hal yang Dimaafkan Allah SWT

Dari Ibnu Abbas radiallahuanhuma : Sesungguhnya Rasulullah saw bersabda : "Sesungguhnya Allah ta’ala memafkan umatku karena aku (disebabkan beberapa hal) : Kesalahan, lupa dan segala sesuatu yang dipaksa" (Hadits 39 Arba’in An Nawawi)

24.5.10

SEO & MONETIZE ALA BLOGOR



Akhirnya dapet juga ilmunya, alhamdulillah… Ilmu yang semula pernah hampir saya dapat asalkan memberikan sejumlah uang kepada sebuah komunitas yang mengadakan event, tapi kemarin, gratis, tis … tis!!! Sungguh menyenangkaaaaan… terlebih lagi saya sangat suka hal-hal yang bersifat tidak berbayar….
MyEm0.Com

Sekedar berbagi, kemarin (23/05/2010) Blogor mengadakan sharing event di Gedung Bogor EduCare, Bogor EduCare menyediakan sarana pendidikan dan menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar dengan gratis ditujukan khusus untuk kaum yang kurang mampu secara ekonomi. Sharing event kali ini keren bin ajib abiz : Monetizing Blog dan SEO (Search Engine Optimization).



Monetize Blog merupakan salah satu cara mendapatkan uang dengan memanfaatkan blog kita. Caranya bisa bermacam-macam tentunya, menurut pemaparan Pak Akhdian monetize blog dibagi dua, direct dan indirect. Direct karena berhubungan langsung dengan blog sehingga kita bisa mendapatkan uang, sementara indirect secara tidak langsung karena blog kita mendapatkan uang. Contoh direct, salah satunya seperti saya ini, membuat online shop di blog sehingga bisa dilakukan upaya marketing terhadap produk-produk yang saya miliki. Sementara kalo indirect contohnya pemilik blog yang akhirnya bisa menerbitkan buku atau menjadi pembicara karena postingan blog yang dinilai sangat menarik oleh pembacanya.

Menurut wikipedia, SEO merupakan serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Woooooh… kalo baca pengertiaannya ko njelimet ya?! Hehehe… Tapi prakteknya, ga sesulit yang dibayangkan, malah sangat menyenangkan! Kang Chanchan sang pemilik I Love Bogor dot Com memberikan penjelasannya dengan sangat menarik sehingga buat saya yang rada gaptek soal beginian jadi mengerti dan nyangkut ke otak yang pentium lambat banget.

Mudah-mudahan ilmu yang sangat bermanfaat ini bisa diaplikasikan untuk peningkatan omset online shop saya. Amin.
MyEm0.Com

Gag tau kenapa semenjak punya online shop, orientasi saya berubah total. Mindsetnya selalu ke arah how to make money, hehehe… walo sampai saat ini pun masih dalam tahap belajar. Selalu muncul ide ini or ide itu ketika melihat, memikirkan or even sometimes ketika seseorang ngobrol dengan saya. Rupanya virus bisnis yang ditularkan Aay bener-bener ngerasuk banget nih, hahahaha….!!!
MyEm0.Com

21.5.10

NYERI SAEUTIK

Kamis, 20/05/2010
Perjalanan menyusuri tol kali ini terasa sangat sangat sangat dan sangat panjang. Pulang pergi selalu disuguhi dengan kemacetan. Perjalanan pulang yang bisa saja ditempuh dalam waktu 60 menit, tidak akan pernah terjadi lagi! Hiks, paling cepet 90 menit baru sampai mulut tol Bogor.

Sore ini, eh.. Lebih tepatnya petang ini dilalui dengan kemesraan yang sangat panjang di bangku yang langganan kududuki. Dari semula pukul setengah 4 sore mulai kududuki, sampai dengan aku menulis jam setengah tujuh petang, bis masih bertahan untuk terus menyusuri jalan tol jagorawi untuk satu tujuan, pulang!

Disamping kemacetan, yang membuat ini terasa lama bisa jadi karena perasaan yang mengganjal di pikiran saya saat ini. Huuuuh! Hari ini saya di-underestimate dua kali oleh orang yang sama! Sebagai perempuan tentu jadinya terasa sakit di hati. Seseorang ini memang sudah terbiasa seperti itu dengan ucapannya yang kurang dikontrol. Hiks... Ibu... Tau gag seh kalo aquw sungguh sangat sakit hati denga ucapanmu! Walo kau sepertinya tak menyadari itu ya? Aquw doakan kau bisa lebih menjaga ucapanmu ya... Sehingga tak ada lagi yang sakit hatinya. Amin.

Semangat untuk diriku sendiri!

11.5.10

STILL... need hard work

Kerjaan saya beberapa minggu ini adalah studying, lebih tepatnya membaca dan menganalisa apa saja yang udah sesuai dengan apa yang saya baca. Beberapa BW-an saya ke copy blogger, daily blog tips, and brian solis. Wooow... setelah sedikit membaca sumber tersebut, ternyata masih banyak sekali PR saya ya...
MyEm0.Com

Yah sebagai seseorang yang awam sekali sama yang namanya coding, PHP, html dan teman-temannya yang lain, saya juga harus mengetahui sedikit banyak mengenai internet marketing yang tentu saja untuk menunjang online shop yang saat ini sedang dikembangkan. Hihihihi... PR yang cukup berat bagi saya huhuhu... belum lagi upload and updating stok.

Tapi.... TETEP SEMANGAAAAAT!!! MyEm0.Com

Because I really love what I'm doing right now!!!

5.5.10

SURPRISE

Kemaren sudah sempet pengen posting, tapi postingan jelek (baca: jengkel). Tapi dipikir-pikir lagi... Hmm... Let's forget it! Much better to have a good posting :D

Dua pekan ini saya lagi memikirkan bagaimana bisa punya salah satu supplier yang baik hati dan tidak sombong, sehingga saya bisa memenuhi kebutuan customer dalam waktu yang sesingkat-singkatnya. Apalagi bentar lagi Ramadhan, terus Lebaran (lagi!). Ini berarti... Harus prepare banget untuk stok dagangan! *panik mode on ceritanya*

Mikir sana-sini tanpa tau harus usaha kemana, subhanallah... Ya Allah, Engkau Memang Maha Segalanya untukku. Temanku yang sedari dua minggu yang lalu ingin ketemu, kemarin sore ketemu juga dengan dia. Dan ternyata eh ternyata, dia mau support daganganku tanpa harus modal dulu. Alhamdulillah.
MyEm0.Com

Yang bikin saya tercengang bin ajaib, subhanallah... Dia yang menawarkan diri untuk jadi supplier, bukannya sebaliknya. Allah selalu kasi surprise menyenangkan untuk saya, tasbih selalu berkumandang di kalbu setiap mengingat ini.

Mudah-mudahan ini jadi awal dari sebuah kemajuan dan terwujudnya impianku pada online shopku. Amin.
MyEm0.Com