22.12.10

Cup Cup buat Mamah




"Selamat Hari Ibu, Mah..." Seraya kukecup kedua pipi kurusnya dengan penuh rasa syukur. Alhamdulillah sampai detik ini Allah masih memberikan kesempatan kepada saya dan satu-satunya adik saya untuk berusaha terus menjaga Mamah.

Mamah, sosok Ibu yang lengkap bagi saya. Semua ada di Mamah. Dari hal-hal yang tak bisa saya pikir tanpa Mamah di samping saya, sampai dengan hal detil inil-menilnya :D Semoga hari ini pun kau merasa bahagia, seperti yang 'Na rasakan saat ini Mah. Terimakasih banyak atas semua-mua-muanya. Peluk super duper erat selalu untuk Mamah. Semoga kelak engkau bisa menjadi salah satu sosok muslimah yang dikagumi bidadari surga, amiin.

2 silaturahim:

Miftahgeek | December 22, 2010 at 10:44 PM  

ah iya, belom bikin postingan buat nyokap :(

ENENG OCHA | December 23, 2010 at 11:12 AM  

alhamdulillah bisa mengingatkan seseorang :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.