3.11.10

Refreshing

2 jam yang lalu ceritanya lagi menunggu teman yang konon katanya mau ke rumah untuk ambil undangan, ehh... ternyata ditunggu ampe jam 8 malem, ga nongol-nongol... Pas ditelpon, cuman haha-hehe, trus bilang "sori gw lupa ngasi tau, kalo gw ga jadi ke rumah lo, abis ujan booo!"

Ampuuuunn... yang bisa kulakukan hanya tertawa dan mere-schedule ketemuan kita.

Ketika proses menunggu dilakoni, sempet masuk kesini, udah lama aja ga refreshing kesini, dijamin deh kalo masuk kesitu bakal langsung refresh!!!

Salah satunya adalah postingan yang ini:

Instruktur Senam: "Sekarang kita mulai pendinginan yaaa. Tarik nafas dalam-dalaaam... lepaaas, tarik nafas lewat hidung... buang mulutnya. Tarik nafas lewat hidung, buang mulutnya ke bawah. Tarik nafas lewat hidung, buang mulutnya ke depan..."

Parkiran gedung sebuah departemen, didengar peserta senam yang sontak memunguti mulut yang bertebaran.

MyEm0.Com

Tanpa dikomando saya cekikikan sendirian di kamar... Dulu sering banget BW kesini, sampe-sampe suka ngajak adik refreshing bareng, sampe mamah suka bingung sendiri ngeliat kita berdua menahan tawa agar ga terlalu ribut, heuheu...

5 silaturahim:

Wong Kam Fung | November 2, 2010 at 10:58 PM  

ikut refreshing ah biarin malam2 ketawa2 sendiri

anna | November 3, 2010 at 5:36 AM  

halo ocha...
kunjungan balik..

kesian nunggu lama.. yang ditunggu ternyata emang gak datang.. :)

untung bisa disambi bw yah

ENENG OCHA | November 3, 2010 at 10:10 AM  

@ Pak WKF
silahkan... :)

@ Mba Anna
salam kenal yo mbak :)
iya, kalo santai, wenak banget bisa BW-an :D

pege17 | November 3, 2010 at 5:37 PM  

whaha ternyata ada update baru dari NJ.. Pege udah lama ga kesana euy gara-gara emang ga diupdate mulu ama kuping-kupingnya :(
Ikutan refreshing aaah :D

ENENG OCHA | November 4, 2010 at 12:11 PM  

updatenya udah jarang kayanya mereka, soalnya mau persiapan buku gtu apa ya... tapi tetep must BW kesonoh :P

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.