7.7.10

MUSANG

Postingan kali ini, saya jadikan sesi curhat aja boleh kan?!

Semalem tiba-tiba saja, langit-langit rumah di dekat ruang tv bolong karena ulah musang yang lalu-lalang di atas rumah. Yang bikin shock, dia sempat berputar ke belakang tv dulu untuk bertemu saya. Kontan saja, saya yang lagi santai langsung teriak sekenceng-kencengnya dan langsung loncat seribu langkah, eh.. salah ding! Langsung lari sambil tetep pake teriak sekenceng-kencengnya... Sampai sekarang masih kebayang matanya yang bertatapan dengan mata saya. Astagfirulloh, merinding disko deh kalo keinget momen itu.

Karena saya teriak, dia pun langsung lari ke bawah, dan alhasil... sampai sekarang musangnya terperangkap di dalam rumah. Dan... yang bikin tambah gemes... Musangnya buang kotoran dan cairannya di hampir pelosok rumah....!!!
MyEm0.Com


Berasa banget deh, gimana sih yang namanya comfort zone kita diganggu sama orang lain bahkan makhluk lain, dalam hal ini musang! Rasanya ga tenang banget alias was-was alias kesel binti bete kalo dipikirin... Rumah adalah tempat kita bisa merasakan ketenangan, rumah tempat kita melepaskan semua lelah tanpa harus mengenakan topeng apa pun. Tapi jika ternyata di rumah sendiri ada makhluk lain, sebeeeeell!!!
MyEm0.Com

Yang lucu, mamah saya bilang, "Lebih bagus lagi kalo musangnya ditangkep terus dijadiin pajangan! Dikasi air keras!" MyEm0.Com Ada-ada aja...

Semoga aja hari ini, bapak yang biasa bantu-bantu kerjaan rumah bisa menemukan musangnya dan mengembalikannya ke alam liar. Jadi kita yang "beda alam" ga saling mengganggu. Amin.

2 silaturahim:

Miftahgeek | July 7, 2010 at 10:19 PM  

daripada makhluk lain nya bener2 yang lain mba :D

ENENG OCHA | July 9, 2010 at 1:20 PM  

@ miftah :
hehe...

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.