8.6.10

kenapa?

Agak sedikit marah dan kecewa dengan yang terjadi beberapa hari yang lalu, YM yang sekaligus email gratisan yang saya miliki sejak pertama kenal internet dibajak orang. Astagfirulloh, emang apa untungnya sih buat para hacker itu? Usernameku ga populer kok, boro-boro populer, untuk sebagian orang malah terdengar lucu bila aku sebutkan. Gemez, gemez, gemez!!!

Dan, hari ini pun email gratisanku yang lain, hampir dibajak. Untungnya ada reminder untuk segera mengganti passwirdnya, padahal baru kemarin saya perbaharui semua password! Makin gemezzz...!!!!
MyEm0.Com

Kegiatan yang sama sekali ga ada gunanya... Malah merugikan orang lain, bahkan di beberapa kesempatan bisa menzalimi orang lain. Cobalah renungkan hadis berikut :

Dari Abu Hurairoh rodhiallohu ‘anhu, dia berkata: "Rosululloh sholallahu 'alaihi wa sallam pernah bersabda: “Sebagian tanda dari baiknya keislaman seseorang ialah ia meninggalkan sesuatu yang tidak berguna baginya." (Hadits hasan, diriwayatkan Tirmidzi dan lainnya).


No further comment!!!

3 silaturahim:

Miftahgeek | June 10, 2010 at 3:23 PM  

Mang account yang dimana mba? Yang di Google ato yang di Yahoo ??

Dedi | June 10, 2010 at 4:44 PM  

setujjuu

ENENG OCHA | June 13, 2010 at 8:15 AM  

@ Miftahgeek : yang di google :((

@ Dedi : makasih udah mampir :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.