28.6.10

Hikmah #2

Dzun Nun Al-Misri melihat Fatimah An-Naisaburiyah di Mekkah Al-Mukarramah sedang berbicara tentang pemahaman Al-Quran, Dzun Nun kagum kepadanya. Dia mendengarnya berkata, “Barangsiapa yang Allah tidak ada di pikirannya, maka dia akan melangkah di semua medan dan berbicara dengan semua ucapan. Dan barangsiapa yang Allah ada di benaknya, niscaya dia akan diam kecuali dari kejujuran. Dia akan selalu bersikap malu dan ikhlas.” Dia berkata, “Orang yang benar dan dekat dengan Allah laksana orang yang diguncang-guncang ombak di laut. Dia berdoa kepada Tuhannya seperti orang yang tenggelam. Dia memohon kepada Tuhannya keselamatan.”

Sumber: 10 Sifat Bidadari Dunia, Cetakan ke-4. Penerbit eLBA.

2 silaturahim:

Hijab4Muslimah | June 29, 2010 at 7:34 AM  

wah inspiratif...semoga setiap saat yang ada dan menjadi pemikiran kita adalah segala pertunjuk hidayah dari Allah...amiin...
kunjungan keduax...:)

ENENG OCHA | June 29, 2010 at 3:28 PM  

amin :)

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.