13.6.10

Cimory We Go!

Kemarin tiba-tiba saja saya dijemput untuk menemani Aay ke suatu tempat, yasud saya ajak juga mamah, dan ternyata Aay juga ngajak uminya, so... berangkat deh kita! Perjalanannya ke arah puncak, dan memang jalanan puncak bener-bener unpredictable, ga tau kapan ditutup untuk satu arah, terpaksa kita harus memutar melewati perkampungan untuk bisa sampai ke tujuan. Alhamdulillah walo bekas jaitan masih terasa sakit, karena cuman duduk doang, tenaga ga terlalu terkuras habis untuk menahan rasa sakit.

Oya, intermezzo sedikit, kemarin abis operasi kecil lagi, untuk yang kedua kalinya dengan kasus yang sama, kali ini di tempat yang sama (read: telapak kaki) mengangkat 8 biji!!! Woow... jauh lebih banyak dibandingkan pengalaman pertama, yang cuma 3 biji, huhuhuhu!!

Anyway, kami sampai di tujuan, Cimory Resto sekitar pukul 5 sore. Walo berjalan masih ga sempurna alias kaki diseret, alias agak terpincang, well... Jalan pincang sih sebenernya! Sampai juga ke tempat yang udah direserved Aay. Untuk yang kedua kalinya ke Cimory Resto, kita tetep dapet spot yang asik banget karena bisa dengan jelas melihat view pegunungan. Kali ini dapet dobel, view sore dan sunset. Subhanallah... mood jadi adeeeeem banget rasanya!

Liatin foto-fotonya dikiiiiit aja ya....! N.A.R.S.I.S time!!!!







2 silaturahim:

Miftahgeek | June 14, 2010 at 1:25 AM  

Nggak ada foto "hasil operasinya" mba? :D
kalo saya sempet punya fotonya, cuma di hape temen, nggak tau masih ada nggak :D

ENENG OCHA | June 18, 2010 at 3:57 PM  

gag usah deh... mengingatkan aku pada rasa sakitnya heuheu...!!!

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.