21.5.10

NYERI SAEUTIK

Kamis, 20/05/2010
Perjalanan menyusuri tol kali ini terasa sangat sangat sangat dan sangat panjang. Pulang pergi selalu disuguhi dengan kemacetan. Perjalanan pulang yang bisa saja ditempuh dalam waktu 60 menit, tidak akan pernah terjadi lagi! Hiks, paling cepet 90 menit baru sampai mulut tol Bogor.

Sore ini, eh.. Lebih tepatnya petang ini dilalui dengan kemesraan yang sangat panjang di bangku yang langganan kududuki. Dari semula pukul setengah 4 sore mulai kududuki, sampai dengan aku menulis jam setengah tujuh petang, bis masih bertahan untuk terus menyusuri jalan tol jagorawi untuk satu tujuan, pulang!

Disamping kemacetan, yang membuat ini terasa lama bisa jadi karena perasaan yang mengganjal di pikiran saya saat ini. Huuuuh! Hari ini saya di-underestimate dua kali oleh orang yang sama! Sebagai perempuan tentu jadinya terasa sakit di hati. Seseorang ini memang sudah terbiasa seperti itu dengan ucapannya yang kurang dikontrol. Hiks... Ibu... Tau gag seh kalo aquw sungguh sangat sakit hati denga ucapanmu! Walo kau sepertinya tak menyadari itu ya? Aquw doakan kau bisa lebih menjaga ucapanmu ya... Sehingga tak ada lagi yang sakit hatinya. Amin.

Semangat untuk diriku sendiri!

4 silaturahim:

Miftahgeek | May 21, 2010 at 2:01 PM  

Semoga masalahnya cepet beres y mba.. biar ga nyeri lagi :D

ENENG OCHA | May 21, 2010 at 10:45 PM  

udah kok :) harus udah beres sebelum saya selesaikan postingan ini :D makasih ya!

camera | May 24, 2010 at 8:12 AM  

sunda banget...
hahahaha.....

ENENG OCHA | May 24, 2010 at 10:51 AM  

@ camera
boleh dong, boleh kan, tiasa atuh??? :D

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.