30.5.10

Enjoy!

Minggu kemarin sempet ada semacam pameran kehutanan skala nasional di tempat kerja, dan wooow... sempet ada beberapa display binatang hidup, saya sangat suka melihat binatang-binatang dari dekat walo saya segan menyentuh mereka. Tapi ada satu keinginan yang ga kesampean sampe sekarang, pengeeeeen banget miara king snack snake dari dulu. Sepertinya sangat menyenangkan bisa memelihara binatang melata itu. Anyway, enjoy these pictures!!!





OOppss... numpang narsis ya sedikiiiiiiit aja :P salah satu favorit saya, disini display makhluk laut, ada ikan nemo itu loooh... *norak mode on* terus banyak terumbu karang yang menari-nari mengikuti arus air, jadi tenang ngeliatnya :D



Ga tau apa nama ikannya, karena ga sempet nanya-nanya, nyuri waktu ke bawah untuk liat-liat karena mengingat setumpuk kerjaan di ruangan :P




Taman Safari juga ternyata buka stand, pas saya kesana pas lagi ada sodara kita orang utan. Yowiss.. foto dari jauh aja ahhh...



Last but not least, my favourite!!! King snake itself!!! Kapan saya bisa memeliharamu???

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.