7.4.10

TAMBAH ILMU TERUUUUZ!!!

"(Sebagai) janji yang sebenarnya dari Allah. Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janjinya, tetapi kebanyakan manusia tidak Mengetahui. Mereka hanya mengetahui yang lahir (saja) dari kehidupan dunia; sedang mereka tentang (kehidupan) akhirat adalah lalai." (Ar-Rum: 6-7)

Astagfirulloh…
Beribu istighfar saya lantunkan setiap membaca ayat ini. Ya Allah… berapa juta khilaf yang telah kulakukan demi kepentingan dunia semata? Betapa dangkal ilmu yang kudapat sampai sejauh ini…

Hayuk ahh,,,.. semangaaaaaaaaat!!! Semangat menambah ilmu untuk bisa bermanfaat bagi diri sendiri apalagi untuk orang lain.
MyEm0.Com

2 silaturahim:

Miftahgeek | April 7, 2010 at 5:02 PM  

Mantapz mba, sekalian nuhun do'a yak, dalam rangka pengen menambah ilmu, 2 minggu ini bakal ada UTS di IPB, mudah2an termasuk golongan yang sukses, amin..

ENENG OCHA | April 8, 2010 at 1:09 PM  

alhamdulillah kalo miftah suka :D kita kan harus sering-sering muhasabah tho?!

Semoga sukses UTSnya ya, lancar jawabannya disertai jawaban yang tepat dalam pandangan dosennya :) Amin.

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.