4.4.10

Kedudukan Terakhir

Hari jumat kemarin saya mengikuti pengajian rutin, dan satu hal yang sampai sekarang masih menancap di benak saya adalah, hadis Tirmidzi yang disampaikan (insyaAllah shahih), saya belum dapet redaksional yang sesungguhnya, tetapi kira-kira begini isinya : "kedudukan terakhir kita di akhirat akan adalah sampai dimana hapalan Al-Quran kita, dimana nanti akan berkumpul kelompok-kelompok sesuai dengan kedudukannya".

hmm... MyEm0.Com

Astagfirulloh... Jadi berpikir gini : Selama ini kemana aja??? Pentingan mana coba, kedudukan di dunia or di akhirat pada akhirnya nanti, yah jelas dong kedudukan di akhirat!!! Duuuhh... hapalan Quran-kuuuu....
MyEm0.Com

Mulai sekarang mulai semangat lagiiiii!!! MyEm0.Com

Keesokan harinya, ada yang sms, isinya : "Di sekitar Arrasy ada menara-menara dari cahaya. Di dalamnya ada orang-orang yang pakaiannya dari cahaya dan wajah mereka bercahaya. Mereka bukan para Nabi dan syuhada. Hingga para Nabi dan syuhada kagum kepada mereka. Ketika ditanya oleh para sahabat, Rasululloh SAW menjawab, "Mereka adalah orang-orang yang saling mencintai karena Allah, saling bersahabat karena Allah, saling berkunjung karena Allah dan saling memaafkan karena Allah". Subhanallah! Semoga kelak kita tergolong orang-orang di dalamnya ya... Amin.

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.