13.1.10

SOLUSI HENTIKAN ROKOK?!

WOOWW!!!

Baru aja baca disini kalo UEA alias United Emirate Arab memberlakukan peningkatan harga rokok sebagai salah satu cara mengurangi bahkan menghentikan candu rokok di negaranya. Saya kutip disini, "Satu pak rokok saat ini di Emirat rata-rata dihargai dengan biaya Dh7 atau sekitar Rp. 224.000!"

Ckckckckck!!! Saluuut!!! Subhanallah...

Apakah Indonesia bisa melakukannya juga?

3 silaturahim:

an4k`SinGKonG | January 14, 2010 at 6:23 AM  

hmmm....gitu yak
ane sendiri susah bener untuk berhenti ngrokok,
besok kale yah kalo udah punya istri....xiixixixixi

echaimutenan | January 14, 2010 at 9:45 AM  

berat rasanya kalo kudu beli rokok sepak harga segitu hehehehe

ENENG OCHA | January 14, 2010 at 1:46 PM  

to Echa : tapi bisa jadi ladang bisnis tuh cha chayank :p

to an4k SinGKonG : alesannya tipikal banget, "tarsok...tarsok!" (read: ntar, besok!) heuheuheu...

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.