10.1.10

Bukan Malin Kundang



Minggu kemarin mamah bersikeras pengen nonton something funny, dan ternyata adikku pun sudah berselancar kesini dan menemukan "Bukan Malin Kundang" adalah salah satu film yang recomended ditonton kalo memang pengen nonton komedi. And... finally, after lunch di hecticnya foodcourt BTM, jadilah kita nonton bertiga
MyEm0.Com

Setelah setengah film disajikan sempet terjadi technical problem selama hampir 20 menit... Theatre gelap pula selama 20 menit itu... yang... alhamdulillah menjadi kesempatan buat saya and adik saya, and akhirnya mamah juga, untuk ke toilet... kebelett!!!
MyEm0.Com

Film ini not bad lah... tapi buat saya not so funny (sorry ya...) sampe bikin saya geli ngakak. Komedinya memang bikin saya selalu tersenyum setiap ada scene yang menunjukkan kelucuan *haylah bahasa apaan nih...!!!* Saya pikir alangkah tepatnya kalo film ini ditonton barengan pas Hari Ibu, karena disini tema ceritanya bagaimana seorang anak bisa menghargai ibunya. Pas banget deh... Walo digarap dengan genre komedi, tapi gag mengurangi esensinya kok. Pas lah ditonton kalo lagi pengen refreshing otak.



Selengkapnya bisa baca disini and disini

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.