3.9.09

GEMPA TASIK

Kemarin, tepatnya sekitar pukul setengah 4 sore wilayah pulau Jawa kena gempa, dengan pusat gempa di Tasik kekuatan 7.3 SR !!! Astagfirullah! Subhanallah! Allahu Akbar!

Terus terang saya yang ketika gempa berlangsung sendirian di rumah dan kebetulan juga berada di lantai atas, sangat... I mean, sangat merasakan goyangannya... Awalnya kecil, tapi kok....... lama-lama makin gede dan guedee...!!! Yang diingat pertama kali cuma Allah, memohon ampun padaMu ya Allah. Komat kamit istigfar seingatnya karena yang ada di otak cuman pasrah doang.

Bingung mau ngapain.
Berdiri juga takut jatoh.
Apalagi lari turun ke bawah.

Sambil terus istigfar, otakku cuma nyuruh, kalo gempanya makin gawat, jongkok aja di bawah meja. Tapi alhamdulillah ya Allah, rupanya Kau masih mengijinkan kami semua menikmati buka shaum di Ramadhan ini.

Setelah gempa beres, saya kembali mengerjakan apa yang sebelumnya tertunda, nulis orderan, hahahaha!!! Setelah beres nulis orderan, baru tertegun, menyadari apa yang telah terjadi, shock kembali merasuk dan sedikit terisak sejenak untuk melepaskan rasa. Setelah itu, sedikit tergelitik hati untuk berkata, "baru diginiin aja udah nangis, gimana kalo ngerasain akhir jaman???? GA KEBAYANG!!! SERREEEEEM!!!"

Cuma rasa syukur aja yang terus muncul di kalbu, sambil mengucap istigfar dan hamdalah bergantian sambil berusaha untuk tersenyum untuk diri sendiri.

2 silaturahim:

ontohod | September 3, 2009 at 8:18 AM  

kemaren gw malah ga nyadar kalo ada gempa, lagi diperjalanan soalnya.. kita diingetin dengan gempa ini supaya sadar terus

ENENG OCHA | September 13, 2009 at 8:09 PM  

alhamdulillah masih terus diingatkan ^_^

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.