2.7.09

A ROLE MODEL

Selamat ya adindaku karena baru aja punya blog! Please visit http://roswitapujilestari.blogspot.com/ ya! Mudah-mudahan bisa bermanfaat untukmu dan yang lainnya ^_^ I always feel flattered, karena apapun yang aku lakukan, adikku ini selalu berusaha menirunya lalu ingin mengalahkanku in every way, or at least sama lah level posisinya. Terkadang itu membuatku tertawa sendiri, kalau di rumah sepertinya dia sangat anti berada di dekatku, maybe she showing her respect to me kaya gitu kali ya! Hahahahaha!!! *GR mode ON*

Setelah berpikir flashback, terutama apa yang dikatakan sama almarhum papahku yang tercinta (miss u dad!) kalo aku bakal dijadikan role model sama adikku, both way, baik maupun buruknya! So papah selalu pesen kalo saya harus jadi anak yang baik, HARUS SELALU JADI KEBANGGAAN PAPAH MyEm0.com oohh my! missing you always Dad! Semoga kita sekeluarga nanti bisa langsung berkumpul di surga Allah ya, amin. MyEm0.com

Semenjak papah berpesan itu, saya selalu berusaha, trying my best deh walo gak selalu bisa untuk menjadi kebanggaan Papah sekaligus contoh yang baik untuk adindaku. Hmm... sudah 4 tahun Pah, aku berusaha menjadi yang terbaik walo selama ini pas Papah gak ada jadi semakin berat, but dont worry Pah! Bukan anak Papah namanya kalo aku gag bisa nikmatin semua ini. Papah tenang aja disana, karena disini aku sama adindaku akan berusaha sebaik mungkin jagain partner hidupmu, Mamah!
MyEm0.com

Semua memang ada hikmahnya Pah... walo semakin berat tapi hidupku semakin indah dengan semua liku-likunya, dengan semua ups and down-nya! Sungguh aku menikmati semuanya sedari aku masih bersamamu, ataupun saat sekarang kau sudah tak ada. Kubayangkan saat dimana kita selalu punya quality time, Alhamdulillah ya Allah! Senam pagi rutin di gunung mas, melepas penat di Cibodas, membuang bete di Taman Bunga Nusantara, cari excitement ke curug-curug, berbagi kebahagiaan di Gunung Pangrango. Dan tak lupa juga semua, semuuua ilmu yang kau ajarkan sembari ngobrol, nyetir, belanja bareng, semuanya yang finally benar-benar bermanfaat untukku.

Semua marah, kesal, kecewa, bangga, senang, geli, kehangatan, kebersamaan, kedisiplinan, kasih sayang, kebajikan masih terekam jelas di kepalaku. Thanks Allah for all good and bad times I spent with Papah. Entah kenapa malam ini saya jadi teringat Papah. But its ok ^_^ air mata yang tumpah ini air mata kebahagiaan, air mata syukur untukmu ya Allah karena sudah dilahirkan dan dibesarkan di tengah-tengah keluarga hebat ini.

And Mamah... We will always luv you, no matter what! Beliau sudah mengalami banyak hal yang menjadikannya wanita super yang hebat. Semoga Allah selalu memberikan jalan terbaik untuk keluargaku. Amin.

6 silaturahim:

cucuharis | July 3, 2009 at 4:45 PM  

sahabat
di FB, adikmu slah nulis URLnya
harusnya blogspot malah blogger :D

ENENG OCHA | July 3, 2009 at 9:06 PM  

aquw belum cek malah ^_^ nuhun koreksinya...!

dhenk chandra | July 4, 2009 at 6:09 PM  

Kita senasib Jeng... aku pun ngalamin hal yang sama... Tapi kita ga boleh putus asa, show must go on with or without our beloved father...

ENENG OCHA | July 4, 2009 at 6:31 PM  

@ Dhenk : everything that happens in the past make us strong today ^_^ (cieee... so bijak banget ;p)

Menik | July 5, 2009 at 6:27 AM  

Alm pasti bangga melihat kamu menjaga adikmu dengan baik :)

ENENG OCHA | July 5, 2009 at 9:01 PM  

@ Bunda Menik : insyaAllah Papah liat ini mba, amin. ^_^ huhuhuhu... mendadak jadi sok sensi nih..!!!

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.