11.7.09

and now.... Congrats To ROSALIA!


Namanya emang mirip sama nama saya, untuk nama depan kita cuman beda satu huruf aja, saya ROSALINA, dia ROSALIA. Dan yang menikah hari ini, 11 Juli 2009 adalah ROSALIA!!! Girl, kangen banget gw sama lo... and tadi pas liat lo di pelaminan, rasanya pengen curhat-curhatan di tempat saat itu juga, seperti yang biasa kita kerjain di kosan gw ;p tapi ya gak mungkin kalee!!! Hehehehe...

Alhamdulillah cha... akhirnya lo bisa menentukan arah dan pilihan hidup lo... Seneng banget rasanya liat lo tadi siang... Relax and enjoy your life now girl! ^_^

2 silaturahim:

Fenty Fahmi | July 27, 2009 at 7:37 AM  

wah terus Ocha kapan ?? :) *eh apa udah ya* :D

ENENG OCHA | July 28, 2009 at 1:34 AM  

belum mba,
pengennya sih besok, tapi belum siap-siap apa-apa ^_^
minta doanya ya mba, amin.

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.