7.6.09

SATURDAY NITE WITH MOMZ

Kebersamaan yang berkualitas, itu kata-kata pertama yang muncul di pikiranku saat melewati hari sabtu kemaren. Seneng bisa menghabiskan waktu bersama orangtua tercinta, it's start when my mom ask me whether I want to accompanied her to take blood test or not. So, I said yes! Setelah nyampe di prodia, ternyata gak cuman mamah yang tes darah, tapi aku juga, sekalian pengen tau kondisi kolesterolku kaya gimana. Hasilnya baru bisa diambil sore.

Kondisi di prodia saat itu ga terlalu rame, so I really love it. Karena unuk bisa dapetin hasil yang optimal untuk tes kolesterol, so kita berdua ngejalanin puasa dari malem sebelumnya antara 10-12 jam. Jadi... pas abis tes langsung cari makan deh, karena we already starving dari tadi! ^_^ Karena saat itu kita di wilayah sudirman, so kita nyobain Lele Lela deh. Saya sama mamah pesen lele bakar, cah kangkung dan jus strawberry. Kalo Aay pesen lele saos padang. The taste was so nice. masukin kesini ahh...

Abis ntu ke next destination, ambil hasil gal kultur di BMC, alhamdulillah hasilnya negatif. Kembali lagi ke prodia -ko bolak balik ya?!!!- untuk ambil hasil tes darah dan hasilnya tidak cukup menggembirakan, hasilnya di atas rata-rata tapi masih berada di ambang batas tinggi, so gak terlalu mengkahawatirkan.

Dipikir-pikir lagi, CS-nya prodia bingung kali ngeliat saya sama mamah, saling membandingkan masing-masing hasil yang kita punya ;p Abis sholat ashar, mamah minta dianter cari sepatu di terminal tas tajur, yah mana tega nolak coba! Pas nyampe disana, wew! ruameee bangeeeeddhh... wow! banyak sekumpulan ibu-ibu yang sengaja dateng rame-rame untuk sekedar belanja tas dan sepatu disini. Setelah aku ngobrol sama pramuniaga tokonya, udah rame kaya gini sejak hari senin kemaren, wow.. ehh.. dobel wow deh!!!

Kita disana sekitar dua jam dan pada akhirnya mamah tidak membeli apapun karena sepatu yang dipengen ternyata cacat ;p Selama pencarian, aku cuman duduk doang memperhatikan sekitar ^_^ sambil sesekali memberikan komentar ketika mamah memperlihatkan sepatu pilihannya.

Perjalanan ga ampe disitu, karena mamah masih pengen nyari sepatu, kita ke Ekalokasari Plaza untuk melanjutkan pencarian, tapi ... ternyata teuteuuup... gak ada! Hehehe... Dan mamah masih bersemangat mencari ke... BTM dan here we gooo!!!

Nyampe BTM gak jadi nyari sepatu dan finally decided to have dinner. Abis ntu pulang dehhh!!! Alhamdulillah, walo betis udah gag kerasa apa-apa saking pueeeegelnya... Tapi syeneeeeng bisa spent time bareng mommy, tingkyu momZ... luv u!

2 silaturahim:

ichanx | June 9, 2009 at 7:54 PM  

wah... kompak ama mamanya....

ENENG OCHA | June 10, 2009 at 10:55 AM  

alhamdulillah ^_^

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.