3.6.09

RIVA THE EXPLORER


Pas terima buku ini, Riva The Explorer-Petualangan Yang Menggelikan!, aku baru baca dua-tiga bab aja, hmm... masih warming up, karena kisahnya cukup menghibur dan gila tapi belum kocak gila. Setelah dua hari buku ini di tanganku, baru deh bisa dibaca ampe tuntas.

Hahahahahhahahahaha...!!!

Ini buku bener-bener bisa bikin ketawa banget, selamat buat Bapak dokter Riva dengan buku ketiganya ^_^ It really made my day!

Aku sengaja bacanya di rumah, karena gak mau kaya kasus waktu aku baca bukunya Raditya Dika, aku baca di bis perjalanan pulang and aku ketawa geli ngikik (asli!) sendirian, and penumpang langsung pada ngelirik curiga dan khawatir ke aku, hehehe....

So aku baca buku ini di kamar biar bisa ngakak sebebas-bebasnya tanpa ada yang tau! The book is soooo hillarious! You should read it too... Karena aku googling, ini dan ini pun berpendapat sama dengan aku ^_^

Jadi pengen ketemu orangnya langsung dan dengerin gimana dia cerita tentang bukunya, konon katanya dia sama gilanya dengan isi bukunya!

SStt... menurutku cerita yang gokil abiizzz....
MICHAEL JACKSON DI DANAU TOBA, rumayan menyegarkan for starter
HORAS BAH!, jorok (biasalah.. guys!) tapi lucu!
TARMIK DAN IBU INDIA, hayduuuhh... Tarmik ini bikin speechless deh, kok kenot sih?!!
TARMIK DAN BEHA AJAIB, astagfirullah... kocak gila!
TARMIK DAN ZUS KUNTI, hehe... aku ngikik abizz..!!!
TARMIK DAN SALESGIRL, you really should read this book, yang ini sooo... hillarious!
DILARANG MAKAN DALAM BIOSKOP, yang ini beneran deh, kepikiraaaan ajah bisa bikin cerita ini, hehehehe...

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.