28.6.09

FIRST TIME AT NIGHT

Saya mendesak Aay untuk ikut ritualnya belanja malam or dini hari, tetapi selama ini selalu ditolak. Aay mulai ritual belanja ini semenjak dia berniat membuka warung makan di Jalan Selot itu loooh... Yah itung-itung mulai merintis jiwa wirausaha, harus mulai dari yang kecil dulu untuk bisa melanjutkan ke yang lebih besar. Amin. And kemarin, surprise... surprise!!!! Akhirnya Aay mau mengajakku belanja ke pasar, tetapi tetap dengan alasan yang konon memberatkan, "disana becek loooh..." yah aku jawab dalam hati, "so what..???!"

Pas nyampe pasar yang dinamakan pasar bogor itu, the first thing that came up, "udah malem tetep rame juga ni pasar..."

Untungnya malem itu Aay gag belanja banyak cuman beli ayam yang udah di-order malem sebelumnya untuk order katering uminya Aay. Alhamdulillah, sedikit-sedikit juga rejeki ya Ay.... ^_^ eh lupa.. untuk 200 porsi mah dipikir-pikir mah ga dikit deng! hihihi... Pas nyampe tempat jual ayamnya, ternyata sang penjual belum nyiapin package-nya so... we have to wait for 10 minutes more...

Its ok! Saatnya foto-foto.... karena saya excited banget melihat view pasar di malam hari, jadi dapet inspirasi untuk prewed disini hahahahaha!!! why not kalee...?! view-nya beda banget dari yang lain... dinamisasi yang tidak bisa kita dapatkan di tempat lain hehehe.... Yuuk kita lihat.





2 silaturahim:

PujanggaJakpol | June 28, 2009 at 9:09 PM  

heh..
jangan ke pasar malem2....
nanti ngantuk lho...
apa ci??!!
wakakakak
gazebo

ENENG OCHA | June 28, 2009 at 10:56 PM  

view-nya beda banget bu... u should try it also ^_^

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.