2.6.09

another facebook-watching


Satu lagi temenku yang mengadakan resepsi, karena dia dari seberang pulau, so ngadain resepsinya dua kali, disana dan disini. Dimana? Tanya sendiri deh ;p Dan (again!) aku ga bisa dateng karena di waktu yang bersamaan harus tes darah di BMC, maafkan teman-teman yang sempet nungguin karena menyangka aku ikut ke ngunduh mantunya Eyi. Ma-aaaafff banget!

Anyway... tetep... SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU YA! Untuk pasangan Defy Syerliyanti dan Ahmad Fatah Adham. Moga sakinah, mawaddah, warohmah. Amin.

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.