28.5.09

SORRY IF I LOVE YOU

.................................................................................................................................

Film ini memang (ehm..) bukan buat remaja yang baru aja gede karena cukup banyak adegan yang seharusnya ga patut diliatin especially di Indonesia. Worried-nya jadi bad effect aja buat pergaulan. Tapi film ini iseng aku tonton karena judulnya yang hmm… interesting! Oya, perlu diketahui ini film Itali, so -sama kayak aku- harus memfungsikan banget yang namanya subtitles ^_^

Memang tema yang gak diangkat ga jauh dari….. CINTA! AMORE! LOVE!

Ceritanya tentang seorang 37 tahun creative director, Alessandro (Raoul Bova) yang ditinggal pergi pacarnya bernama Elena. He can survive but his friends seems not! Buat aku sih kaya gitu, soalnya temen-temennya yang udah berkeluarga semua itu, lebay banget mengkhawatirkan Alessandro setiap gathering yang mereka adakan setiap bulan.


Tanpa diduga, dia kenalan sama seorang remaja 17 tahun bernama Niki (Michela Quattrociocche) dari sebuah kecelakaan kecil antara mobil dan skuter kepunyaan Niki. Karena “keaktifan” Niki selalu telpon dan mengajak Alessandro pergi jalan bareng akhirnya mereka saling tertarik sama lain.

Ada satu adegan yang memperlihatkan Niki ngegodain Alex, keliataaaan banget mupeng-nya Alex, tapi sepertinya Alex berusaha tau diri. Mengingat Niki tuh cewe cantik yang masih sangat muda dibandingin sama Alex. Tapi karena Niki terus-terusan ngegodain, luluh juga Alex-nya.

Seiring waktu berjalan (alaah!!) mereka saling sayang dan saling melengkapi satu sama lain. Bahkan Niki satu waktu ngebantu Alex (sebutan Alessandro) dalam sebuah project di kantornya. Ini yang membuat Alex makin sayang sama Niki.


Klimaks-nya terjadi ketika kesadaran akan kesenjangan umur yang cukup jauh (20 tahun… hmm..) antara mereka membuat mereka bingung untuk memperkenalkan ke masing-masing keluarga. Ketika Niki meminta Alex untuk ke rumahnya, ehh… malah dikira sales yang nawarin asuransi pension, hehehe… Selain itu juga sempet ada konflik ketika Elena kembali untuk ngajak balikan. Dan (herannya…?? You guys.. kenapa pake mikir segala coba!) sempet bikin bimbang Alex.

Kalo aku siihh… kalo udah ada orang yang minta udahan sama ku, aku gak akan pernah balik lagi sama dia. Dan kalo ada yang ngajak balik hmm.. aku gak akan berpikir dua kali untuk mempertimbangkannya. Just say NO! Kalo ini kan aku loohh…! Yahh at least, sejauh ini sih aku kaya gtu ^_^

Ampe akhirnya ketahuan deh belangnya Elena (yang kembali bikin aku seneng sekaligus beeeuuuuhhh!), kalo Elena pengen balik lagi sama Alex karena Alex yang menangin tender project yang dibantuin sama NIki. Alias posisi Alex jauh lebih menguntungkan di kantor sekaligus promosi jabatan yang didapet Alex. Beeuuhhh… cewe-matre-ke-laut-aje!

Untungnya Niki masih ciinntaaaaa banget tuh sama yang namanya Alex dan still always do!

One scene yang bikin aku terkesan banget, ketika Niki share her feelings to Alex, “My Love, Sorry If I Love YOU!” Hahahahaha….!!! Sama sekali tidak terlihat keterpaksaan disini but rather sweeeeet!!! ^_^

2 silaturahim:

anKa | June 2, 2009 at 9:37 AM  

neng ocha... ini pelem download dimana euy... mau donk... linkna

ENENG OCHA | June 2, 2009 at 10:19 AM  

aquw nonton via dvd.... mau pinjem?

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.