22.5.09

"di atas lelah"

.................................................................................................................................

entah kenapa... sepertinya perjalanan pulang terasa lama banget... ya iyalah lama...!!! kebayang lah... pulang jam 5 teng dari kantor, trus pake acara macet selama kisaran 1 ampe 1 setengah jam, dan itu berlangsung di daerah cileungsi ampe gunung putri.

Petualangan belum beres ampe disitu, pas bis nya keluar citeureup, mesti pake ngetem dulu 15 menit ampe setengah jam!!! kebayang dooong gimana ratanya ini pantat karena harus duduk teruuuss... secara kalo saya berdiri disangka pengen turun dan tentunya akan dipake orang lain tempat duduknya. kalo saya ampe berdiri... ampuuuuun gag kuat deeeh! dari depan kantor ampe bogor harus berdiri.... huhuhu

entah hati ini yang sudah terkontaminasi, atau akunya yang emang akhlaknya lagi menurun... aku ngerasa kok... perjalanan pulang selalu melelahkan dan bikin streeeeess!!!!

berusaha istighfar selalu, tapi rasanya tidak cukup, mengingat suasana bis yang pengap ditambah pula dengan aroma orang-orang yang entah dari antah berantah mana, bisa jadi mereka abis pulang kantor, dari pasar, abis dagang or else....

Ya Allah.... berilah aku, tambahkan kembali kekuatan untukku untuk bisa sabar dan tetep fun terutama kalo saat pulang menjelang....

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.