23.5.09

BUKAN CINTA BIASA

.................................................................................................................................

Pas nonton ini di awal, Aay udah bilang, "ini pasti drama komedi!" and.... YA! memang ini drama komedi yang beneran kocak dan beneran romantis...!!

Cerita ini -aku tangkap dari filmnya- bermula dari Nikita (Olive) yang mencari ayahnya, Tommy (Ferdy "Element") -seorang vokalis band rock yang 'skuter' alias selebritis kurang terkenal- berbekal cerita dari kotak kenangan ibunya, Lintang (Wulan Guritno), yang diketahuinya diam-diam. Nikita yakin kalau mereka masih saling mencintai, so... pergilah dia mencari Tommy karena Nikita dan Lintang akan segera pergi ke luar negeri.


Nikita bertekad untuk mengubah Tommy menjadi manusia yang lebih baik dan 'daddy' yang bisa dibanggakan olehnya. Dan disini akting Ferdy, beneran deh.... ga ngecewain! lumayan keren!

Banyak adegan 'romance' antara ayah dan anak yang saya pikir jarang dimunculkan di film-film Indonesia lainnya. Tetapi adegan kocaknya juga berimbang yang bikin saya selalu terbahak dengan banyak memunculkan "guyonan sunda".

Moral yang saya tangkap sih, bahwa don't judge a book by it's cover. Maksudnya.... jangan liat siapa yang ngomong, tapi lihat atau lebih ke dengarkan apa yang diomongin sama seseorang... kalo memang isinya baik, yah... diambil...! Maknai dan terapkan! Jangan di awal sudah antipati karena yang ngomong adalah seorang anak kecil yang di mata sebagian orang hanyalah bocah ingusan yang belum banyak makan asam garam kehidupan.


cuman intermezzo doang, Olive ini mirriiiiiiiip banget sama Wulan! kaya ibu sama anak beneran! sodaraan kali ya???!!

2 silaturahim:

Fenty Fahmi | May 27, 2009 at 12:56 PM  

Sumpah, penasaran banget pengen liat :p

Iya sih olive emang mirip Wulan banget kok :-?

ENENG OCHA | May 27, 2009 at 1:30 PM  

alow mba,

iya kan mba...?? berarti gak cuman aku doang yang ngemeng beginih... ;p

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.