13.4.09

UJIANKU KALI INI

.................................................................................................................................
assalamualaikum...

Yup!!! Kali ini ujian yang kuhadapi adalah sakit yang kualami ini... sedah semenjak akhir Maret sampai sekarang sakit ini tak kunjung reda... Tak tau kenapa??? Tapi alhamdulillah dari kebanyakan orang-orang yang ngalamin sakit ini, alhamdulillah aku masih ada nafsu makan walo kadang kalo malam nafsu makan tiba-tiba hilang tak berselera (ceileeeh...bahasanya gak ku ku!!!)

Dari tes darah terakhir, aku divonis TYPHUS beneran (emang ada yang boongan ya???) Hehehe.. maksudnya sebelumnya kan aku divonis PRA TYPHUS...

SO far seh... aku nikmatin aja sakitku ini... tapi other side of me ngerasa gak enaaaak banget sama atasanku yang selama aku sakit, jadinya malah ngerjain apa yang menjadi tugasku... hiks... Maaf kan aku ya mba...

Yang semakin gak enak lagi, atasanku ini baeeeeek banget, aku yang atiit tapi dia ikut repot cari tau antibiotik yang aku minum baik ato gag... huhuhu... jadi terharu nih...

Thanks coz u r so good to me! ^_^

Gimana keadaan kantor sekarang ya???

2 silaturahim:

bangfad | April 13, 2009 at 11:48 PM  

hem.. moga cepat sembuh yah ocha :D jaga kesehatan, jangan suka tidur larut malam :D

My Hijab | April 14, 2009 at 4:00 PM  

iya, maksud hati pengen cepet tidur, tapi mata dan pikiran gak mau diajak kerjasama bang... ada advice?

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.