23.4.09

REVIEW : BRIDE WARS (Movie)

.................................................................................................................................

Assalamualaikum…
Di film ini, aku menyadari beberapa makna penting. Pertama, bahwa dalam setiap hubungan pertemanan akan ada ups and downs-nya. Terlepas dari seberapa berat cobaan or kebahagiaannya. Dan ini kualami sendiri. Sepanjang hidupku, aku baru mengalami sebuah ketegangan yang terjadi akibat kesalahpahaman. Atau ketidaksiapan seseorang akan kehidupan seseorang yang lain? Entahlah…

Anyway, kalo di film ini sepasang sahabat sejak kecil sudah memimpikan untuk bisa menikah dengan pasangannya bulan Juni di sebuah tempat yang sangat mewah called The Plaza. Perselisihan mulai terjadi ketika ternyata tanggal yang tersedia hanya tersisa di 6 Juni. Dan keduanya tak mau mengalah untuk menikah di bulan yang lain. Selain itu mereka juga tidak mau membuat double wedding.

Perseteruan sengit pun muncul dengan masing-masing menyerang satu sama lain dengan berbagai cara untuk menggagalkan pernikahan sahabatnya sendiri.
In the end, ada sedikit kejutan di luar dugaanku, seiring dengan semua yang terjadi di tiap pasangan jadi makin mengenal sifat dan karakter yang sesungguhnya, ada yang suka dan ada yang tidak. Akhir ceritanya buatku menyenangkan walo beda dengan yang mestinya terjadi di awal. A pleasant surprise I think! It’s fun to watch!

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.