13.4.09

NILAI DARI SEBUAH BLOG

.................................................................................................................................
Pas baru saja aku blogwalking ke blog orang-orang yang tak kukenal (hehe... iseng banget ya...??!!) terus aku liat somethin' interesting!!!

Salah satu dari blog yang kukunjungi, disini aku baru tau kalo kita bisa menilai blog kita punya nilai gag seh... Dan walo pun not much... tapi blog ku ternyata punya nilai juga... hwehehehe...

Dan setelah aku liat ke sumbernya langsung, yaitu ke stimator.com, nilai blog aku per tanggal 13 April 2009 :

MY HIJAB $ 62 atau $ 47 Euro atau sekitar Rp 694.400,-
SPICYNISTA $ 5,434,528 atau $ 4,090,725 Euro atau sekitar Rp 60,866,713,600,-

WOOOOOOOWWW!!! I mean WOOOW!!! Gag salah tuh yang terakhir??!!! Berarti aku harus sering-sering up date kedua-duanya nih...

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.