9.4.09

HAPPY MENCONTRENG YAAA...

.................................................................................................................................

Today, 9 April 2009 merupakan hari bersejarah buat Indonesia karena hari ini tuh PEMILU....

Beda dengan metode sebelumnya (mencoblos) sekarang pake metode MENCONTRENG!

Alhamdulillah aku udah nyontreng tadi jam 11, so we'll see the result about around tonight deh untuk quick count-nya...

Siapa yah? SIapa yah yang menjadi unggulan???

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.