13.4.09

AAY... YOU ARE THE BEST!!!

.................................................................................................................................
Pagi-pagi aku dikejutkan oleh getaran hp ku, tulisan disana menunjukkan kalo AAY sedang menelponku... Setelah kuangkat ternyata dia menanyakan dosis yang kuperlukan untuk obat antibiotik ku... Aku kembali terharu dan syeneeeeng banget karena kesekian kalinya Aay selalu membuat kejutan-kejutan kecil yang semakin buatku sayaaaaaang sama Aay... Luv u Ay!!! MyEm0.Com

Malam sebelumnya aku memang menelpon Aay untuk dimintai tolong apakah bisa membelikan aku obat antibiotik yang lain, karena antibiotik sebelumnya tidak membuatku sehat wal afiat, malah cenderung sama saja... hiks... Aku tetap mual...

Setelah diskusi dengan atasanku yang kebetulan mamah dan kakaknya adalah seorang dokter senior di kota pelajar disana, so... diambillah kesimpulan untuk segera mengganti obat yang aku konsumsi dan segera meminumnya untuk mengetahui efeknya. Tetapi karena diskusi sudah malam sekali dan tidak mungkin untukku atau menyuruh adikku keluar malam-malam ke apotik 24 jam, so... aku telpon Aay dehh!!!

Alhamdulillah Aay belum tidur, dan dia berjanji akan mencoba mencari apotik 24 jam pagi-pagi sekali karena jam setengah 7 pagi Aay harus segera berangkat ke kantor. After saying good night, aku mengakhiri teleponku dan segera ke alam mimpi.

Jam setengah 6 Aay udah sms aku memberitahukan kalo apotik yang aku rekomendasikan tutup dan tidak ada tanda-tanda ketika memencet bel 24 jam-nya. Aa kemudian langsung telepon aku dan memberitahukan keadaannya, selain itu juga menyarankan aku untuk membelinya jam 8 saja seorang diri. Hmm... dengan suara perlahan aku mengiyakan, walo terus terang aku masih belum berani keluar rumah jauh-jauh.

TAPII.....

Ternyata Aay tidak langsung pulang ke rumah untuk bersiap ke kantor,
Ternyata Aay mencari apotik 24 jam yang lain, dan
Ternyataaaa... alhamdulillah... BUKA!!!!

Setelah memberikan obatnya ke tanganku yang terhalang oleh pagar rumahku, Aa kemudian bergegas pulang ke rumahnya, karena jam sudah menunjukkan pukul setengah 7 pagi!!!

MyEm0.ComYaaahhh... gara-gara aku Aay telat deh pergi ke kantor... BUt what have you done waass SO SWEET!!!! I LUV YOU EVEN MORE!

But, MOM.... I LUV YOU THE MOST!
Mamah Quw berinisiatif tidak pergi ke kantor karena melihat kondisi kesehatanku tidak berangsur membaik. Dan ternyata ketika aku tertidur karena efek obatnya, beliau pergi membelikan bahan masakan dan membeli PISANG MAS. Konon katanya pisang mas baik untuk orang yang sakit TYPHUS. So.. ketika aku bangun and had lunch, kulihat di meja ruang tengah ada 2 sisir pisang mas disana.. HMm... langsung aja kumakan and say THANKS TO MOM! LUV YOU MOM!!!

0 silaturahim:

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.