5.2.09

QUEUED IN BCA

.................................................................................................................................


Sengaja kupajang foto-fotonya untuk menunjukkan gimana lamanya aku berdiri ketika ingin melakukan setoran tunai ke bank yang kucantumkan di judul postingan ini.

Kebetulan teller-nya ada di lantai dua, so ketika masuk ke bank ini aku belum shock. Ketika pintu kacanya dibuka oleh security bank yang setiap aku masuk ke bank-bank konvensional adalah "Selamat pagi/siang ibu, ada yang bisa dibantu?"

Ketika aku info-kan ingin ke teller, dia mempersilahkan aku ke atas. Setelah mampir dulu untuk menulis di bukti setoran, aku segera ke atas untuk mengantre. Hmmpphh... ngantre nih, pikirku... berdiri pula ngantrenya! Berbeda dengan beberapa bank yang lain, bank ini menggunakan cara kuno untuk melayani nasabahnya. BUDAYA ANTRI!

Belum habis tangga-tangga itu kunaiki sudah kulihat banyak nya orang bergumul bak ular tangga! Melingkar meliuk-liuk! Wowhh... kejutan yang sangat-sangat diluar dugaan, karena aku berharap bank akan tidak begitu ramai mengingat jam sudah menunjukkan pukul 2 lewat 15 menit. So.. sekitar 45 menit menjelang tutup!



Tetapi ternyata... dugaanku kali ini salah! ^_^

Karena ini merupakan bagian dari tugas... so... aku WAJIB ANTRE untuk menyelesaikan UNFINISHED BUSINESS! Hehehe... Kesannya gimanaaa gitu kalo bilangnya unfinished business! Padahal seh hanya urusan kantor dimana ini merupakan salah satu kewajibanku untuk mengurus aktivitas bank... ^_^

Sambil menunggu giliranku dilayani oleh mba teller, aq otak-atik hapeku. Rencananya seh bales sms-sms yang dari tadi numpuk untuk dibaca, tapi... kok giliranku gag nyampe-nyampe yah untuk dilayani mba teller... Hehehe! So pastilah karena antrian siang itu...hmmm... gimana yah aku mendeskripsikannya... SANGAAAAAAT PUAANNJAAAANG! Karena saking panjangnya, 5 (lima, bayangkan lima!) sms yang kuterima sudah berhasil kubalas semuanya dengan masing-masng sms menghabiskan karakter hampir dua kali sms tapi... antreannya cuman maju tiga langkah ke depan!

Yasudah... daripada dongkol or marah-marah sendiri kaya orang gila, aku balik lagi berkutat dengan hapeku untuk menyalakan YM melalui e-buddy kesayanganQuw... Setelah nyambung dan online... wihh.. syukur alhamdulillah banyak temen2 yang online, so chatting-chattingan deh ceritanya barang sejenak dengan temen kerjaku yang dulu, atasanku di tempat kerja yang lebih terdahulu dan temen smaku...

Satu chattingan agak alot membicarakan rencana kumpulnya teman-teman sma di pernikahan temenku F. Tetapi setelah mencapai kesepahaman antrianku baru bergerak sekitar lima langkah yang berikutnya.

Hmm... sabar yah... SABARRR...

Karena merasa gag punya kepentingan lagi di YM aku segera signout dan secepatnya punya ide untuk candid current circumstances. And.. dapetlah beberapa foto yang ada disini... ^_^

Tepat jam 3 lewat 15 menit akhirnya sampai juga bisa silaturahim dengan salah satu mba teller bank ini dan melakukan aktivitas bank yang hanya makan paling lama lime menit.... Hahahahaha!!! Buatku lucu aja... Pelayanan mereka yang makan waktu hanya lima menit, menjadi dibiarkan menunggu karene menumpuknya nasabah dan harus menunggu sekitar satu jam! Padahal aku lihat teller yang melayani sudah 4 orang. Yahh tergolong banyak untuk ukuran penyediaan SDM bank-bank konbvensional yang biasanya paling banyak hanya 3 orang!

Setelah beres urusannya, aku bergegas kembali ke kantor.... Wussshh!!! Sepuluh menit pun berlalu kulewati jalan raya itu dan sampai ke tujuanku.

2 silaturahim:

anang wahyu | February 7, 2009 at 10:32 AM  

siapa nich...main jepret dari belakang ajah...hehehe...dilanjut sambunganya paan...

My Hijab | February 7, 2009 at 10:45 PM  

Reply:
aquw iseng sambil ngantre mas,,, abiss puanjaaaang banget!
^_^

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.