5.1.09

PLEASE DEEHH!



Untuk artikel ini, jadi keinget waktu kerja di salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka yang pake Indra Bekti sebagai salah satu ikonnya. Ini salah satu kerjaan aku sehari-hari tuh…!

Ada aja keluhan, curhatan, bahkan makian yang ditujukan ke aku ataupun ke teman-temanku yang nerima kasus ini, yah menyalahkan perusahaan inilah, yah gag sengaja lah…

Yang ngakunya gag pernah kirimlah, tapi ujung-ujungnya “Yahh… kemungkinan anak saya kali mba yang kirim beginian, tapi yang jelas bukan saya!” Hawahahahaha akhirnya ngaku padahal di awal-awal maki-maki kita… ck..ck…ck…

Tapi emang pengguna ponsel harus ekstra hati-hati deh sama yang satu ini, karena iklan mereka sangat menggiurkan dan gilanya lagi dilegalkan gitu. Maksud saya disini kenapa jadinya terkesan jahat, mestinya disosialisasikan dulu untuk ADN-ADN tersebut maksudnya program kaya gimana,,,,,

Jangan bilang, “udah dijelaskan kok!” Tapi… dengan durasi iklan teve yang bilangan detik ditambah penjelasan yang disampaikan ditulis dalam font yang kecil-kecil… HEY! WAKE UP… Gimana orang mau mengerti..??? Buat aku sih –maaf– sama aja kaya PEMBODOHAN MASYARAKAT.

Sepertinya penguasa media hanya ingin gimana caranya masyarakat Indonesia konsumtif dalam bentuk apapun tapi tanpa pernah tahu atau tahunya belakangan alias terlambat manfaat dari suatu produk. Tolonglah… Indonesia masyarakatnya sudah cukup melarat jangan dibikin melarat lagi. Yang kaya tambah kaya, yang miskin jadi sekarat.

Aku tidak berusaha memojokkan pihak manapun, tapi sepatutnyalah kita sekarang saling bahu membahu membangun Indonesia kearah yang lebih baik lagi.

Mudah-mudahan semua kejadian yang terjadi, merupakan awal dari kejayaan. Amin.

2 silaturahim:

Administrator | January 5, 2009 at 12:43 AM  

hem... iyah tapi katanya udah dilarang yah kemaren sempat baca di detikinet.com

My Hijab | January 5, 2009 at 4:22 PM  

oya, tapi kok masih merajalela tuh di teve-teve... Bukan berarti saya bermaksud melarang or gmana, tapi cari rezeki jangan dengan cara menipu gitu... apalagi coba namanya..??? -maaf-

Tu comentario será moderado la primera vez que lo hagas al igual que si incluyes enlaces. A partir de ahi no ser necesario si usas los mismos datos y mantienes la cordura. No se publicarán insultos, difamaciones o faltas de respeto hacia los lectores y comentaristas de este blog.